analyze mizone

Mizone Tantangan Seminggu

ehm…. ehm….

pertama-tama makasih banget yang udah dukung aku dan memberikan support doa kepadaku dan memfoto, mengarahkan gaya, dan kadang menghina(ho ho ho) sehingga aku dapat memenangkan tantangan mizone 8 hari tour keliling asia.(thanks banget to mas landhes,dan ceweknya yang cuantik aul berkat kalian foto itu terasa hebat, juga buat ilham yang menilhami banyak kata).

btw, mizone juga lagi bagi-bagi ipod di http://www.jadi100persenkamu.com. check it out!!!(promosi)

nah, langsung aja hari pertama di Thailand….

dari jakarta naik Thai Airways berhubung kitanya agak telat dah diomelin ma tour leadernya, katanya gini…buat yang telat, saya mohon banget buat hari besok-besok jangan telat ya karena kita jadwalnya padet banget…bla… bla…

aku yang paling muda ini tersipu malu, bukan karena kita juga telat kok,he he he….

yah,naik thai arways girang banget,bisa nonton film dipesawat(maklum gak pernah naik airbus), terus dengerin musik langsung dari pesawatnya, bagus-bagus lagi… saking girangnya hari pertama,pramugara difoto, pesawatnya juga, juga pemandangan luar, tapi yang bagus tu liat pantai pattaya dari atas…keren banget…

kita turun di bangkok, di bandara apa ya swarabhumi (ya maaf ya buat thailand klo salah),liat lukisan yang bagus-bagus,juga difotoin(gak jelas banget ni anak).ini-ini ada hal lucu,pertama kali ketemu orang imigrasi, mana ngisinya blanko salah lagi, walhasil ditanyain ma petugas dan berhubung bahasa inggris conversation-ku tu jelek, ditanyain juga gak jelas ngomongnya, dengan nada agak dimarahi ditanyai terbang naik apa,aku lupa…TIDAAAAAAAAAAAAAAKK(beneran malu-maluin), tapi aku buka tu tiket(disuruh sih ama bapaknya)…..dengan bahasa inggris yang tidak jelas itu akhirnya lolos juga deh aku dari pak petugas imigrasi.

trus keluar, berhubung bandara itu gedhe banget jadi ya kita ngikut tour leadernya, dan akhirnya kita bertemu tour guide kita pak sophon, perjalanan panjang ke pusat kota bangkok, dan emang udah sore juga kita diajak makan(padahal udah makan tu di pesawat, jadinya makan dikit aja,mo kuliner tapi ternyata masakan thailand itu bnyak yang kecut-kecut,asin juga), liat pertunjukan thailand yang tari-tari kemudian liat pelayannya terbang dan pakek sepatu roda muter-muter, kemudian pertama kalinya ketemu banci thailand, lucu, cantik sih, lebih cantik dari aku lho….

dan kita diantar belanja ke suan lum night market, eh waktu nukerin uang ternyata mas-masnya ganteng banget coba dia ke indonesia jadi artis deh tu orang.malam itu kita belanja deh sepuasnya, barangnya juga lucu-lucu, banyak juga pedangnya yang dikit-dikit bisa bahasa indonesia ngomong murah-murah teriak teriak klo kita lewat, anehnya mereka kok tau ya kita orang indonesia padahal tampang hampir sama, penampilan juga gak jauh beda, barang-barang disana emang termurah selama aku tour ini, tapi katanya masih murah di depan hotelnya sih, muter-muter sampai dehidrasi deh….., hampir dikata-katain coz aku hampir telat, tapi masih ada yang lebih telat sih jadinya aman dari omelan yang lain, jam 10.30 kita dianter ke hotel, hotel yang kita huni katanya tertinggi di bangkok,thailand malahan, emang bagus sih pemandangannya, dan di towernya kita foto-foto, trus malem itu klo belum puas masih ada tempat belanja di depan hotel gila tu pecinta wisata belanja(sayangnya aku dah kecapekan,kepala pusing lagi. and then aku milih tidur). hotelnya juga emang bagus banget sih, bintang 4 klo gak 5, seneng banget tu di kamar mandi lama bangeet buat mandinya semua dicobain, dibukain lemari satu-satu, maklum orang desa mendadak kaya seminggu

well, yang lainnya pergi ke depan hotel belanja aku masih pusing kepala mikir oleh-oleh dan juga emang beneran pusing(5 jam diatas pesawat kayaknya pengaruh juga), nonton tv juga aneh-aneh gak jelas gitu,dan mendingan tidur….

tidurlah aku di tempat yang empuk itu hingga pagi

see you in the next day …

About asiaraulfakusumacahyanti

My name is ulfa kusuma cahyanti, but my friend call me ulfa. I was born in jakarta on march 3rd 1990. I'm 21 years old. I am a college student at mercu buana university in the faculty of communication an my major is Broadcasting. I have two brothers and I don't have a sister. My hobbies are listening to music and watching Television.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.